Desain Kaos Lengan Panjang Komunitas Kelas

Desain Kaos Lengan Panjang Komunitas Kelas

Diposting pada

Desain BaruDesain Kaos Lengan Panjang Komunitas Kelas – Saat ini mungkin setiap angkatan di sekolahmu mempunyai gaya dan nama yang unik dan aneh-aneh. Hal ini tidak lengkap jika angkatanmu belum memiliki koas angkatan atau kelas yang seragam. Kaos seragam ini dari tahun ke tahun semakin trend dan semakin banyak diminati di sekolah-sekolah terutama sekolah daerah perkotaan. Karena selain membuktikan kekompakan, kaos kelas atau angkatan ini bisa menjadi kenang-kenangan yang cukup berharga setelah anda keluar atau lulus dari sekolah tersebut.

Sebenarnya hal ini bukan hal yang baru, Sebab setiap pelajar kini ingin menampilkan kekompakan mereka bersama teman satu kelasnya dan hal ini yang membuat para pelajar semakin berlomba-lomba untuk menciptakan kaos kelas nya dengan sekeren mungkin.

Terkadang Banyak pula yang menawarkan kepada adik tingkat mereka seputar desain kaos kelas, hal ini akan begitu membantu untuk kalian yang ingin tampak lain dan beda dengan desain yang berkualitas ala-ala distro-distro terkenal gityu. Dan akan kami beri alas an mengapa kaos kelas paling banyak diminati, berikut penjelasannya:

Alasan mengapa kaos kelas Paling diminati:

  • Lebih kompak, Yapz, tentu saja setiap kelas mempunyai kebanggaan nya tersendiri dong, tetap tampak kompak dengan kaos kelas yang didesain, umumnya setiap pelajar banyak yang berlomba untuk menciptakan desain terbaik mereka, agar kelas yang lain tak dapat menirunya.
  • Kenang-kenangan, nah pastilah suatu saat kan para pelajar akan lulus dan akan berpisah, entah sudah lain kelas ataupun pindah, atau mungkin akan kuliah diuniversitas yang berbeda, kaos kelas akan menjadi alasan untuk menjadi sebuah kenang-kenangan
  • Lebih hits, kalo kata anak zaman sekarang sih gitu, udah mirip lagu aja ya hehehe. Banyak diantara para pelajar ingin menampilkan eksistensi kelas mereka, dengan desain yang baik dan berkualitas.
  • Untuk acara, banyak diantara para pelajar juga mengenakan kaos kelas untuk menghadiri agenda atau acara khusus yang diadakan oleh sekolah mereka, misalnya saja ekskul.

Berikut ini beberapa desain kaos yang harus anda pertimbangkan…

1. Fokus Pada Jurusan Kamu

Kamu bisa manfaatkan jurusan bidang study sebagai ide desain. Misalnya kamu adalah anak IPA, gelas kaca labolatorium atau gambar rantai senyawa kimia bisa kamu gunakan untuk ide baju kelas.

Desain Kaos Lengan Panjang Komunitas Kelas
Mau yang simpel? Kamu bisa desain dengan tipografi yang keren dan unyu sesuai kesepakatan kelas. Misalnya aja tipografi science di bawah ini.

2. Manfaatkan Karakter Tiap Siswa untuk Desain Baju Kelas

Biasanya, kaos kelas itu punya desain yang seragam alias semua dapet desain yang sama persis. Coba hal yang beda, yuk! Pernah kepikiran nggak, bikin baju kelas dengan desain unik sesuai dengan karakter masing-masing teman kamu? Pasti nggak pernah 😀

Desain Kaos Lengan Panjang Komunitas Kelas

Nah sekarang saatnya kamu cobain bikin desain kaos kelas dengan menyesuaikan karakter dari masing-masing siswa. Misalnya untuk ketua kelas kamu bikin design dengan tulisan leader seperti ini:

Desain Kaos Lengan Panjang Komunitas Kelas

Contoh di atas bisa kamu sesuaikan dengan karakter tiap siswa di kelas. Bisa diganti dengan nama panjang, nama kecil, sampai julukan yang khas teman kamu banget! Dengan begitu kaos kelas kamu pasti terlihat lebih spesial.
Selain menggunakan tipografi, kaos kelas dengan manfaatin karakter tiap siswa juga bisa dalam bentuk ilustrasi atau gambar karakter yang unyu.

3. Quote Kelas Bikin Spesial

Ide design yang ketiga ini emang agak ribet dibandingkan dengan dua ide sebelumnya. Seperti namanya, desainnya sih terinspirasi dengan quote atau kata-kata bijak yang jadi pegangan kamu dan teman sekelas. Di mana ribetnya?
Ribetnya itu kalau kamu belon punya kata-kata bijak yang bakal jadi kenangan kawan sekelas. Mumpung kelulusan masih lama, nggak ada salahnya kamu mulai pikirin dari sekarang.

Desain Kaos Lengan Panjang Komunitas Kelas

Jadi, quote apa yang akan kamu pakai di desain baju kelas?

Naaahhhh mungkin itulah 3 hal yang bisa anda pertimbangkan jika angkatan atau kelas anda ingin membuat semuah kaos komunitas kelas.

Perlu diketahui, harga dari setiap pembuatan kaos tentu berbeda-beda. Hal ini biasanya tergantung model dan bahan kaos tersebut. Namun yang terpenting dari pembuatan kaos tersebut yaitu kenyamanan dan keunikan yang bisa kelas atau angkatan anda tunjukkan pada setiap model dan gayanya.

Semoga artikel ini bisa membantu anda dalam membuat desain kaos, terutama desain kaos lengan panjang komunitas kelas anda.

Kata Kunci dari Pencarian:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *